Wednesday, March 22, 2017

Mengenal Industri Sabung Ayam Di Bangkok

sabung ayam filipina 2017

Salah satu industri yang berkembang di sabung ayam filipina 2017 adalah ayam Bangkok aduan atau di sebut sebagai sabung ayam cockfight. Ini menciptakan pekerjaan langsung dan secara langsung pada para peternakan ayam bangkok dan pemainan aduan ayam sekaligus. Jika Anda memiliki halaman belakang kecil Anda dapat mulai berkembang biak sabung ayam bangkok dan menghasilkan beberapa ayam pertempuran, rusa, pullets, ayam induk dan ayam merenung yang bagus.

Ini menciptakan pekerjaan secara langsung karena Anda dapat menjual apa yang telah Anda diproduksi ayam bangkok dari peternakan mereka dengan cepat. Berjuang industri ayam bangkok menciptakan juga pekerjaan secara tidak langsung, misalnya petugas penjualan digunakan di toko peralatan pertanian yang menjual pertempuran ayam dan peralatan, vitamin, feed, feed pendingin dan suplemen yang lainnya.

Selain kesempatan kerja yang disebutkan di atas, banyak perusahaan di Filipina telah berinvestasi dalam agribisnis karena industri adu ayam legal. Ada perusahaan yang diproduksi feed khusus untuk sabung ayam. Dalam hal ini, perusahaan membutuhkan pekerja dan menciptakan lapangan kerja. industri juga diproduksi obat-obatan farmasi untuk digunakan dalam pengobatan berbagai jenis penyakit pertempuran untuk ayam. Mereka juga diproduksi vitamin dan suplemen pendingin untuk pertempuran ayam. Karena itu industri farmasi juga mempekerjakan pekerja dan menciptakan lapangan kerja yang luas.

Berjuang industri ayam bangkok  juga dapat membantu pengusaha kecil seperti peternakan keci-kecilan juga dapat ikot serta bergabung dalam bisnis sabung ayam ini. Misalnya Anda memiliki keterampilan kewirausahaan Anda dapat membuat bahan-bahan seperti kasus kartun untuk ayam aduan, chords, kandang, sarung tangan hemat, waterers dan pengumpan. Anda dapat menjual mereka dan itu adalah salah satu cara yang dapat Anda memiliki penghasilan tambahan dengan cepat. Karena banyak pembeli yang sangat membutukan itu.

Salah satu bisnis kewirausahaan yang terhubung ke pekerjaan di industri pertempuran sabung ayam bangkok  adalah pembuatan dan penjualan pisau atau "taji" digunakan dalam pertempuran ayam bangkok. Selain membuat pisau atau "taji" tersebut, beberapa aksesoris seperti sepatu bot kulit, pisau atau kasus "taji" juga diproduksi dan tersedia untuk dijual.

No comments:

Post a Comment